Rabu, 18 Juni 2014

Naga Mekes Semakin Merah Putih




    Penampilan impresif penyerang Mitra Kukar, Anindito Wahyu mengundang perhatian pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl. Peracik strategi asal Austria tersebut memasukkan nama Anindito ke dalam skuad untuk persiapan AFF Cup 2014.

“Puji Tuhan, akhirnya bisa dipanggil timnas. Terima kasih untuk semua pihak termasuk Mitra Kukar mulai dari manajemen hingga teman-teman di tim. Saya akan berusaha membidik tempat utama di timnas sama seperti di klub,” kata Anindito.

Pemanggilan eks Persija Jakarta ini dirasa pantas oleh Asisten Manajer Mitra Kukar Nor Alam. Pasalnya, pemain tersubur Naga Mekes dengan delapan gol itu selalu menjadi pilihan utama pelatih Stefan Hansson.

“Anindito memang pantas menjadi skuad timnas jika melihat kualitas permainannya bersama Mitra Kukar musim ini. Kami dari manajemen selalu mendukung,” ujar Alam, kemarin (16/6).

Kelincahan serta memiliki visi dan misi bermain yang baik, membuat Anin, sapaannya, cukup disegani pemain bertahan lawan. Pemain 26 tahun ini sudah bergabung dengan timnas, sejak Minggu (15/6).

Dipanggilnya Anin tak lepas dari kondisi Boaz Solossa yang masih dibekap cedera hamstring. Bintang Persipura itu akhirnya dipulangkan. Di sisi lain, Anindito semakin menambah panjang daftar penggawa Mitra Kukar yang berseragam timnas. Sebelumnya sudah ada nama Zulkilfli Syukur, Diego Michiels, Raphael Maitimo, Zulham Zamrun, dan Dian Agus Prasetyo.

>>Kaltimpost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar