Kamis, 30 Agustus 2012

Klub Iran Rekrut Mantan Gelandang PSM Makassar



    Gelandang Kwon Jun resmi hengkang dari PSM Makassar. Pemain asal Korea Selatan itu berlabuh di klub Liga Iran, Persepolis FC.

Kepastian bergabungnya Kwon disampaikan langsung oleh pihak Persepolis melalui situs resmi klub. Pemain berusia 24 tahun itu telah menandatangani kontrak pada 23 Agustus lalu.

"Kwon Jun, gelandang Persepolis asal Korea sudah resmi dikontrak oleh klub hari ini," demikian isi pengumuman klub melalui fc-perspolis.com per tanggal 23 Agustus.

Kwon resmi dikontrak setelah lolos tes kesehatan. Ia pun sudah diperkenalkan ke publik dan fans klub Persepolis. Kwon dikontrak hingga akhir musim ini di sana.

Istimewanya, Kwon adalah pemain asal Korsel pertama yang bermain di ajang sepakbola bergengsi di Iran. Kwon bakal menggantikan posisi Roberto Sousa yang absen karena cedera ligamen.

Kwon Jun membela PSM Makassar selama dua musim. Mantan pemain Timnas Korsel U-20 itu bermain sebanyak 44 laga dengan sumbangan empat gol bersama Pasukan Ramang.

    Hengkangnya Kwon menjadi pukulan berat bagi pelatih Petar Segrt dan juga rekan-rekannya di PSM. Maklum, Kwon menjadi pemain kunci dan selalu tampil apik di lapangan. Ia juga pribadi yang santun dan ramah di luar lapangan.

"Kwon Jun sudah pergi. Dia adalah salah satu rekan terbaik saya. Ini adalah kehilangan terbesar bagi PSM. Saya berharap ini hanya mimpi," tulis bomber PSM, Ilija Spasojevic, yang sedang pulang kampung ke Montenegro melalui akun twitter-nya.

>>Bolanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar