Jumat, 29 Maret 2013

Ferguson Tak Lupakan Penghinaan Sunderland

Ferguson Tak Lupakan Penghinaan Sunderland


    Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson memberi ultimatum pada Sunderland jika mereka harus bersiap menerima pembalasan sakit hati Setan Merah saat bentrok pekan ini.

United mengalahkan The Black Cats di Stadium of Light pada laga terakhir musim kemarin. Namun kemenangan dramatis Manchester City di Etihad Stadium membuat gelar juara liga ke-20 melayang dari tim Ferguson. Parahnya lagi, fans Sunderland mencibir kegagalan United tersebut di akhir laga.

Dan Ferguson tak melupakan penghinaan tersebut yang menggiringnya pada memori pahit 20 tahun lalu. Kala itu United tersungkur di Liverpool dan harus menyerahkan gelar juara pada Leeds United. Dan misi balas dendam pun disuarakan Fergie jelang melawat ke Stadium of Light pekan ini.

"Para pemain muda tampil hari itu dan fans Liverpool meminta tanda tangan mereka - Beckham, Giggs, Scholes, Neville. Mereka dicabik-cabik. Saya katakan pada Giggs dan anak-anak 'ingatlah hari ini'. Fans Sunderland merayakan sukses City (tahun lalu) dan saya katakan, kami tak melupakan itu," ancam Fergie.

>>Bolanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar