Jumat, 29 Maret 2013

RVP Bahagia Segera Akhiri Derita Tanpa Gelar

RVP Bahagia Segera Akhiri Derita Tanpa Gelar 


    Robin Van Persie mengaku bahagia bakal segera mengakhiri derita tanpa gelar setelah Manchester United kian dekat di ambang juara Premier League musim ini.

Penyerang Belanda berusia 29 tahun itu datang ke Old Trafford dari Arsenal dengan koleksi dua medali juara saja sepanjang karirnya - juara Piala UEFA 2002 bersama Feyenoord dan trofi FA Cup 2005 bersama The Gunners.

Namun ia bakal segera bisa merasakan manisnya gelar juara liga pada musim pertamanya berseragam Setan Merah, terutama karena United saat ini sudah unggul 15 poin dari Manchester City dengan 9 laga tersisa. Selain itu peluang juara di FA Cup juga masih hidup dengan jadwal replay kontra Chelsea pekan ini.

"Mungkin memenangi gelar juara liga pertama saya bakal sangat menyenangkan. Saya sungguh merinding merasakannya. Tak memenangi gelar juara sudah memberi saya derita dan itu membuat saya kian kelabu," paparnya seperti dikutip The Guardian.

Meski demikian, Van Persie sadar tugas mereka belumlah selesai dan mereka harus tetap fokus pada laga tersisa. "Saya menyaksikan United kehilangan keunggulan di puncak musim kemarin, namun (gelar juara) ini sudah begitu dekat sekarang dan saya sungguh gembira akan hal itu," pungkasnya.

>>Bolanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar