Rabu, 05 Juni 2013

Sneijder Bersama Timnas Belanda Menuju Indonesia



Wesley Sneijder


    Dalam hitungan beberapa jam ke depan, skuat tim nasional Belanda bakal mendarat di Indonesia. Saat ini para pengisi skuat De Oranje sedang dalam perjalan di atas pesawat menuju Jakarta, Indonesia. 
Empat penggawa tim nasional Belanda, yakni Wesley Sneijder, Arjen Robben, Dirk Kuyt dan John Heitinga sempat menjepret foto mereka di atas pesawat. Keempatnya terlihat semangat menuju Jakarta untuk melakoni laga persahabatan melawan tim nasional Indonesia.
Melalui akun Twitter-nya, @sneijder101010, Sneijder berkicau "Siap lepas landas (take-off).. Indonesia, kami datang!." yang ditulis Selasa (4/6) malam.
Kicauan Sneijder tersebut dilangkapi dengan foto dirinya bersama Robben, Kuyt dan Heitinga yang asyik duduk di kursi pesawat. Keempat pemain Belanda ini terlihat kompak memakai kaos berwarna biru.
Tim nasional Belanda dijadwalkan tiba Rabu (5/6) pagi di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Serangkaian agenda acara pun siap dilakoni tim asuhan Louis Van Gaal di Jakarta.
Tidak hanya melawan tim nasional Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno pada Jumat (7/6), skuat De Oranje juga memiliki sejumlah agenda di luar lapangan. Misalnya, berkunjung ke kawasan Kota Tua.

>>Republika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar