Selasa, 16 September 2014

SFC Incar Pelatih Tim 8 Besar ISL




    Manajemen Sriwijaya FC (SFC) masih menutup rapat-rapat identitas, siapa pelatih kepala yang akan menukangi tim asal Sumatera Selatan ini musim depan.

Namun manajer SFC Robert Heri mau berbagi sedikit informasi. Menurutnya pelatih yang akan menukangi SFC musim depan adalah pelatih yang berhasil membawa timnya lolos ke babak 8 Besar ISL musim ini.

“Pelatih SFC musim depan adalah pelatih yang berhasil membawa timnya lolos ke babak 8 Besar. Itu dulu informasinya. Nanti saat RUPS akan kita umumkan secara resmi,” ujar Robert Heri, Sabtu (13/9).

Seperti diketahui,  delapan tim yang lolos ke babak 8 Besar ISL adalah Arema, Persib Bandung, Semen Padang, Pelita Bandung Raya, Persebaya Surabaya, Persipura Jayapura, Mitra Kukar dan Persela Lamongan.

Pelatih Arema saat ini adalah Suharno, Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, Semen Padang Jafri Sastra, dan  PBR dilatih Dejan Antonic. Sementara Persipura dilatih Jacksen F Tiago, Persebaya Rahmad Darmawan, Mitra Kukar dilatih Stefen Hanson dan Persela Eduard Tjong.

“Dari delapan pelatih tersebut, salah satunya menjadi kandidat pelatih SFC musim depan. Untuk kepastiannya tunggu RUPS pertengahan September  ini. Nanti dalam RUPS akan dibahas semuanya termasuk penunjukan pelatih untuk musim depan,” ujar Robert.

Meskipun Robert masih menutup rapat identitas pelatih musim depan, namun beredar kabar kalau pelatih yang dimaksud Robert adalah pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson, apalagi Hansson sudah tiga kali melamar untuk menjadi pelatih SFC.

“Silahkan tebak sendirilah. Yang jelas dia salah satu pelatih tim yang lolos ke babak delapan besar,” tegas Robert.



Stefan Hansson Tepis Rumor Sriwijaya FC

Hansson meredam rumor yang menyebut adanya ketertarikan dirinya untuk melatih SFC dan lebih berharap agar dapat tetap bertahan di Mitra Kukar.



    Stefan Hansson menepis kabar yang menyebutkan adanya ketertarikan dari dirinya untuk menangani skuat Sriwijaya FC untuk gelaran Indonesia Super League [ISL] musim mendatang.

Pelatih yang saat ini tengah membesut Mitra Kukar tersebut bahkan mengaku belum pernah melakukan komunikasi langsung dengan manajemen klub asal Sumatera Selatan itu.

"Itu [rumor ketertarikan] tidak benar. Saya belum pernah berbicara kepada siapapun tentang hal ini dan juga belum pernah ada perbincangan langsung dengan manajemen Sriwijaya," ungkap pria asal Swedia itu kepada Media

"Saya pikir mereka baru sebatas menjalin komunikasi dengan agen. Yang saya tahu klaim ketertarikan yang muncul ke permukaan sejauh ini hanya dari sisi agen saja."

Lebih lanjut, Hansson menegaskan dirinya lebih senang untuk bertahan dan tetap melatih skuat Naga Mekes apabila ada tawaran perpanjangan kontrak.

"Memang masa depan saya di Mitra Kukar belum pasti. Apakah bertahan? Saya belum tahu, namun jika mereka menginginkan saya untuk bertahan maka saya akan senang menerima tawaran itu," pungkasnya.

>>goal.com/sepakbola.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar