Jumat, 25 November 2011

WAKTU ( Hingga ku mati)

Berlalu lagi
Hari hari sepi tanpamu
Seakan tak ada gunanya lagi
Diriku di sampingmu

Tak pernahkah kau terbayang
Waktu saat dirimu terluka
Tak pernahkah terlintas
Waktu saat kau meminta

Dan waktu terus berlalu
Kesedihanmu itu telah berlalu
Kesedihanmu telah beranjak pergi
Ingatkah kau saat dirimu terluka
Siapa yang di ssampingmu?
Bukan dia ,mereka ,..tapi aku

Aku yang korbankan egoku demi kau
Mungkin bila nanti ku mati
Baru kau sadari betapa berharganya aku
Mungkin bila nanti aku mati
Baru kau tahu kesalahan terbesar dalam hidupmu

Berpikirlah sejenak tentang diriku
Waktu yang kau lalui ,waktu yang terlewati
Dan ketahuilah tak ada orang lain yang seperti aku
Setia walau terlindung bayangmu
Menunggumu hingga ku mati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar