Rabu, 23 November 2011

Kata Bijak


Wanita sulit jatuh cinta ,kerena lebih baik menunggu pria setia daripada menerima yang datang,tapi bisa pergi kapan saja.
Jangan terburu-buru dalam cinta,lebih baik menunggu sesorang yang tepat bagi hidupmu selamanya daripada hanya sementara.
Jika dia memilih untuk pergi meninggalkanmu ,jangan memohonnya untuk bertahan.Jika dia tak bisa terima kamu apa adanya,temukan sesorang yang bisa .

Jika kamu biarkan masa lalu mengusik hidupmu saat ini ,kamu tak akan pernah bisa memberikan yang terbaik untuk dapat masa depan yang lebih baik.
Belajarlah dari mereka yang di atasmu ,nikmati hidup bersama mereka di sampingmu,jangan remehkan mereka yang di bawahmu.
Kadang kamu memikirkan indahnya masa lalu hingga menutup diri saat ini.Lupakan mereka temukan bahagiamu.
Kita tidak bisa mencegah atau menghapus perasaan,kita hanya bisa bisa mengendalikannya atau di kendalikan olehnya.

Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan ,namun itu bukan alasan untuk tak terus melangkah kedepan.
Banyak hal dalam hidup ini yang bisa membahagiakanmu,namun tak ada yang lebih baik daripada cinta dari sesorang yang kamu cintai.

Jangan pernah menyerah !!! jika Tuhan belum mengabulkan doa mu ,itu kerena Tuhan punya rencana yang lebih baik untuk hidupmu.
Jangan berpikir kamu tak bisa hidup tanpa dia yang telah meningggalkanmu.Percayalah ,ada seseorang yang lebih baik menunggu untuk membuatmu bahagia
Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut menerima sesorang yang baru .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar