Jumat, 22 November 2013

Erick Weeks Gabung Mitra Kukar

Eric Weeks Gabung Mitra Kukar 



    Manajemen Mitra Kutai Kartanegara merekrut tiga pemain lokal untuk memperkuat skuad musim kompetisi 2013/2014. Empat pemain lokal yakni, mantan striker Naga Mekes musim lalu, Anindito Wahyu Erminarno, Zulfin Zamrun (adik Zulham Zamrun) dan penjaga gawang Dian Agus.
 
Untuk pemain asing, Erick Weeks Lewis juga sudah bergabung mengikuti trainning center (TC) di Lapangan Bea Cukai, Jakarta.  

"Untuk sementara, ada empat pemain lokal yang sudah bergabung di Jakarta. Karena sejak minggu lalu kita sudah TC di Lapangan Bea Cukai," kata Asisten Manager Mitra Kukar, Noor Alam, Jumat (22/11/2013). 
Menurut dia, tambahan empat pemain untuk memperkuat skud Naga Mekes yang ditinggalkan beberapa pemain intinya. Untuk gelandang bertahan, Erick Weeks Lewis disiapkan untuk menggantikan Ahmad Bustomi. 

Nama Erick Weeks diperebutkan beberapa klub besar seperti Arema Cronous dan beberapa klub lainnya. Penampilan Erick sebagai gelandang serang, mampu mengkreasikan peluang-peluang gol dan memanjakan striker melalui umpan-umpan matang. 

"Erick Weeks pemain gelandang yang musim lalu memperkuat Sriwijaya FC. Dia sudah gabung dengan kami dan sekarang sudah menjalani TC. Kemungkinan, Erick Weeks bisa mengisi posisi Bustomi, tapi yang menentukan itu sepenuhnya ada ditangan pelatih," jelas Noor Alam.

>>Tribunnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar