Sabtu, 09 November 2013

Posisi Raphael Maitimo di Mitra Kukar Kian Jelas

http://www.bolaindo.com/wp-content/uploads/2013/06/Raphael-Maitimo1.jpg


    Raphael Guilermo Eduardo Maitimo kini bisa bernafas lega. Posisinya di Mitra Kukar sudah jelas setelah manajemen Mitra Kukar mengabarkan bahwa kontraknya akan diperpanjang. Raphael mendapat 'kado manis' itu jelang lawatan ke Korea Utara. Kontrak Raphael dengan klub Mitra Kukar diperpanjang hingga akhir musim 2014.

"Saya akan menandatangani kontrak untuk setahun lagi di Mitra Kukar. Bos ingin saya bertahan," kata Raphael kepada Berita Kota Super Ball, Kamis (7/11/2013) malam, menjelang keberangkatan timnas ke Korea Utara (Korut).

Bos yang dimaksud Raphael adalah manajer Mitra, Roni Fauzan. Ia menjadi pengendali keluar-masuknya pemain ke Mitra. Musim lalu, Mitra finis di peringkat tiga, Liga Super Indonesia (ISL) 2012/13.

"Dan saya tidak bisa pergi karena mereka sangat baik. Sangat menghargai profesi. Selain itu, saya menikmati proses kerja bersama Stefan Hansson (pelatih Mitra)," ulas Raphael.
Pernyataan Raphael otomatis menggugurkan niat Arema Indonesia, Semen Padang, dan Persebaya, yang sempat dikabarkan tertarik meminang dirinya.

>>Tribunnews


Tidak ada komentar:

Posting Komentar