Kamis, 28 November 2013

Polytron Jadi Mitra Resmi Everton FC

Polytron Jadi Mitra Resmi Everton FC


Perusahaan elektronik terkemuka di Indonesia dengan label Polytron, terpilih menjadi mitra klub sepak bola Liga Primer Inggris, Everton. Melalui kerja sama tersebut, Polytron ingin membuktikan diri mampu menjadi pilihan keluarga berkualitas dunia.

Polytron pun menggaransi menjadi penyedia keperluan elektronik di stadion Goodison Park dan juga sarana The Toffees -julukan Everton- lainnya. Selain itu, para pemain Everton FC akan ditampilkan pada program promosi Polytron untuk pasar Indonesia dan Thailand.

Direktur Marketing Polytron, Tekno Wibowo, mengatakan jika kepastian kerja sama berlangsung untuk kompetisi musim 2013-2014. Hal tersebut, diharapkan menjadi motivasi pihaknya untuk menghadirkan inovasi produk baru yang akan memanjakan pecinta sepakbola.

"Kerja sama ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami. Sebab, kami ingin mengajak konsumen berbagi rasa bangga ini melalui serangkaian produk inovasi dan program yang diperkenalkan," katanya.

Public Relations and Marketing Event Manager Polytron, Santo Kadarusman, menambahkan bahwa akan banyak sensasi menakjubkan saat menyaksikan pertandingan sepakbola di layar TV Polytron yang didesain khusus untuk meningkatkan atmosfer stadion.

Selain itu, Polytron juga menyiapkan aplikasi pendamping siaran sepak bola pertama di Indonesia melalui perangkat handphone Polytron. Aplikasi khusus tersebut, merupakan terobosan Polytron.

>>Bolanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar