Kamis, 28 November 2013

La Nyalla Janji Lunasi Utang ke Alfred Riedl

La Nyalla Janji Lunasi Utang ke Alfred Riedl


     Langkah Alfred Riedl menuju kursi pelatih kepala tim nasional Indonesia senior semakin dekat. Apalagi, Wakil Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sekaligus Ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Mahmud Mattalitti, menerangkan jika Alfred sudah bisa diperkenalkan secara resmi pada tanggal 6 Desember 2013.

"Riedl sudah dipastikan yang akan melanjutkan tugas Jacksen Ferreira Tiago. Tapi, dengan target berbeda. Yakni, Riedl harus menjuarai Piala AFF 2014. Kemungkinan, Alfred Riedl akan tiba sebelum Jumat (6/12) mendatang," kata La Nyalla.

Sebelumnya, Riedl pun pernah menjadi pelatih Timnas pada tahun 2010 hingga 2011. Hal tersebut, tidak berlangsung lama lantaran PSSI di bawah kendali Djohar Arifin Husin langsung memecatnya.

Riedl yang tidak menerima tindakan tersebut, langsung mengadukan PSSI ke FIFA. Dampaknya, FIFA menjatuhkan hukuman kepada PSSI untuk membayar 75 persen sisa gaji Riedl.

"Sebenarnya, kerja sama tersebut bukan untuk meneruskan kontrak sebelumnya. Tapi, kami melunasi utang yang lama. Kalau tidak seperti itu, Riedl tidak akan menolaknya. Utang akan kami bayar dengan cara dicicil," sambung La Nyalla.

>>Bolanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar