Jumat, 22 November 2013

Musim Depan, Lionel Messi Tinggalkan Barcelona

Musim Depan, Lionel Messi Tinggalkan Barcelona



    Kabar mengejutkan disampaikan Francois Gallardo, jurnalis Punto Pelota sekaligus agen pemain yang kerap membocorkan transfer besar.
Menurut laporan terbarunya, Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona, musim panas depan.
"Selama sebulan, hubungan penasehat Messi dengan klub, nol. Sang pemain merasa dikhianati dan memutuskan pergi, akhir musim ini. Faktanya, dia sudah punya verbal agreement dengan tim lain dan sejak Februari sampai Maret depan, rencana transfer sedang digodok," tulis Gallardo.

Menurut penjelasan Gallardo, kepergian Messi diawali situasi September lalu. Sekitar dua bulan silam, ada pemain Barcelona yang meminta revisi kontrak seperti yang sebelumnya sudah dijanjikan.
Kenaikan gaji jelas jadi tujuan. Namun, sebulan setelah pertemuan itu, klub tak jua memberi penjelasan. Belakangan, kabar datang mengejutkan karena permintaan itu tak diluluskan.

"Keputusan lantas dibuat. Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona, akhir musim ini. Dia akan pergi ke negara yang sangat dekat dengan kita," lanjut Gallardo.
Dia mencatat, kemungkinan yang membuat Messi ingin hengkang adalah, karena rekan setimnya, Neymar menerima lebih banyak dari dirinya yaitu sekitar 17 juta euro per tahun.

"Tak diragukan lagi, klub yang dia tuju mampu membayar lebih dari 18 juta euro per tahun," tambah Gallardo.
Secara geografis, negara yang sangat dekat dengan Spanyol adalah Prancis. Spanyol sebenarnya berbatasan dengan Portugal. Namun, diragukan ada klub Portugal yang mampu membayar mahal untuk Messi.
Sedangkan Inggris, secara geografis, negara ini jauh dari Spanyol karena terpisahkan lautan.

>>Tribunnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar