Jumat, 21 September 2012

Edward Wilson Junior Batal Gabung Sriwijaya FC

 

    Setelah manejemen melalui direktur keuangan PT SOM, Augie Bunyamin melakukan pertemuan dengan Edward Wilson, Jumat (21/9), di Jakarta, didapatkan kepastian kalau pemain asal Semen Padang ini batal bergabung dengan Sriwijaya FC dan memilih tetap bergabung dengan Semen Padang.

Manajemen tidak mau menyebutkan, alasan Wilson membatalkan bergabung dengan Sriwijaya FC. Padahal, tim asal Sumatera Selatan ini siap menyodorkan draft prakontrak dan menyiapkan uang panjar untuk Wilson.


 Disinyalir batalnya Wilson bergabung dengan Sriwijaya FC, karena pihak Semen Padang mempermasalahkan uang Rp100 juta yang sudah diterima sebagai uang tanda jadi, dan bukan uang pinjaman seperti yang disebutkan agen sang pemain selama ini.

Direktur teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin membenarkan Wilson batal memperkuat Sriwijaya FC, padahal manajemen siap menyodorkan prakontrak untuknya. Namun, Hendri tidak mau memberikan alasan batalnya Wilson memperkuat Sriwijaya FC.

"Edward Wilson batal bergabung dengan Sriwijaya FC. Untuk alasannya, saat ini, saya belum bisa berkomentar,” ujar Hendri kepada GOAL.com Indonesia, Jumat (21/9) sore.

Sebelumnya, manajemen begitu yakin, Wilson akan bergabung dengan Sriwijaya FC, bahkan menurut agennya, sang pemain siap mengembalikan uang Rp100 juta dan berpamitan dengan Semen Padang sebelum gabung Sriwijaya FC.

Menurut informasi, batalnya Wilson gabung Sriwijaya FC pada detik-detik akhir, karena manajemen Semen Padang sudah menghubungi Wilson terlebih dahulu. Karena tidak enak dengan manajemen dan tetap ingin menjaga hubungan baik dengan Semen Padang, maka Wilson memilih tetap gabung dengan tim asal Sumatera Barat ini.

Dengan batalnya Wilson gabung Sriwijaya FC, kini manajemen mengincar pemain lain yang tidak kalah hebatnya. Saat ini sudah ada beberapa pemain yang siap menggantikan posisi Edward Wilson. Pertama adalah pemain asal Rumania, Nicoae Dica. Mantan pemain terbaik ketiga Liga champions Eropa 2007 ini sudah mengirimkan lamaran ke manajemen Sriwijaya FC. Kemudian ada Eddy Foday Boakay yang diminati secara pribadi oleh Hendri, kemudian ada juga Aldo Bareto dan Mario Costas yang diinginkan oleh pelatih kepala Kas Hartadi.

“Dengan batalnya Edward Wilson bergabung, kini kita akan membidik pemain asing lainnya. Sudah ada beberapa pemain asing yang mengajukan lamaran dan ada juga pemain asing yang kita bidik,” ujar Hendri.


>>Goal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar