Sabtu, 31 Agustus 2013

Dahlan Janji Tak Manfaatkan Grup Medianya di Konvensi Demokrat

Dahlan Tak Mau Medianya Bangkrut Akibat Hanya Memberitakan Dia


Dahlan Iskan mengikuti sesi wawancara pra-konvensi Demokrat.


    Dahlan Iskan lolos menjadi peserta konvensi calon presiden Partai Demokrat. Kepada Komite Konvensi, Menteri BUMN dan bos media Jawa Pos Grup itu berjanji tak akan memanfaatkan medianya untuk mendongkrak popularitasnya guna memenangkan konvensi.

“Dahlan mengaku risih kalau menggunakan medianya untuk kepentingan pribadi. Dia juga mengatakan bahwa semua orang yang bekerja di media harus cover both side atau berimbang,” kata anggota Komite Konvensi Hinca Panjaitan di Warung Daun, Jakarta, Sabtu 31 Agustus 2013.

Hinca mengatakan, Dahlan juga menjamin medianya akan memberitakan konvensi capres Demokrat secara berimbang. Selain memberitakan Dahlan secara proporsional, medianya juga akan memberitakan peserta lainnya. “Dahlan tidak ingin medianya bangkrut akibat tidak dibaca orang karena hanya memberitakan dirinya,” ujar Hinca.

Dahlan yang mantan wartawan itu juga tidak akan memerintahkan medianya untuk secara khusus meliput dia demi meningkatkan popularitasnya di mata masyarakat. “Itu akan merusak bisnis medianya yang sudah dibangun sejak lama,” kata Hinca.

Kepada Komite Konvensi, Dahlan mengatakan punya beberapa cita-cita untuk Indonesia, di antaranya ingin menjadikan Indonesia negara besar dalam waktu lima tahun dengan PDB minimal US$2.000 miliar – mengalahkan perekonomian Meksiko dan Spanyol.


>>Vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar