Jumat, 30 Agustus 2013

Farid Wadjdy Kampanye di Paser: Kondisi Jalan di Kaltim Memperihatinkan




    H.Farid Wadjdy, Calon Gubernur Nomor urut 2 yang berpasangan dengan H.Aji Sopyan Alex dalam Pilgub Kaltim 2013 melakukan kampanye simpatik dan dialogis di Kabupaten Paser, Senin (26/8/2013).

Dalam pemaparannya di hadapan massa pendukung di Sekretariat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jl.Jenderal Sudirman Tana Paser H.Farid Wadjdy menjelaskan bahwa Visi Misi pasangan Cagub No.2 adalah “Maju Untuk Perubahan, Perubahan Untuk Kemajuan”. Untuk mewujudkan hal tersebut, maka maka Farid Wadjdy mengharapkan agar seluruh masyarakat Paser mencoblos nomor 2 pada saat Pilgub tanggal 10 september 2013 nanti.

Farid Wadjdy menyoroti masih belum mandirinya Kaltim di bidang energi, pangan dan ekonomi masyarakat. Selain itu sarana jalan di Kaltim yang masih sangat buruk juga menjadi sorotan.
“Kondisi jalan di seluruh wilayah Kaltim sangat memperihatinkan, terutama yang menjadi tanggung jawab provinsi” kata Farid Wadjdy. Pasangan ini juga memprioritaskan pemberdayaan UKM, Petani dan Nelayan di seluruh Kaltim.

H.Latif Thaha, Tim Sukses dari PPP Paser mengajak kepada pendukung untuk mensosialisasikan pasangan nomor 2 ke seluruh masyarakat, karena saat Pilgub 2008, PPP yang pada saat itu mengusung pasangan Awang Faroek-Farid Wadjdy berhasil menang di 9 kecamatan dari 10 Kecamatan di Kabupaten Paser. Untuk itu H.Latif Thaha mengajak agar kemenangan itu bisa di pertahankan saat Pilgub kali ini. H.Latif Thaha juga mengajak kepada seluruh pendukung agar jangan takut dan patah semangat dengan tidak hadirnya kader-kader dan massa dari PDI-P yang menjadi koalisi pasangan nomor urut 2, karena pada tahun 2005 PPP yang mengusung H.M.Ridwan Suwidi (Bupati Paser saat ini) berhasil menang walaupun harus bersaing dengan pasangan yang didukung oleh banyak partai.

Selesai memaparkan visi dan misi, H.Farid Wadjdy melakukan sosialisasi kepada pedagang di Kandilo Plaza, Pasar Induk Senaken. Kepada pedagang yang ditemui di kedua pasar tersebut, Farid Wadjdy memperkenalkan diri dan memohon dukungan dalam pilgub ini. Selain itu, Farid Wadjdy yang juga wakil gubernur Kaltim tersebut juga bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat di Paser untuk memohon dukungan.
“Jangan ragu-ragu coblos nomor 2 untuk perubahan demi kemajuan Kaltim” seru Farid Wajdy yang disambut meriah seluruh simpatisan dan pendukung.

>>Gerbang Kaltim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar