Senin, 26 Agustus 2013

Kampanye Perdana, Imdaad Hamid Pilih Blusukan

http://gerbangkaltim.com/wp-content/uploads/2013/08/imdaad-3.jpg


     Metode "blusukan" dipilih oleh Calon Gubernur Imdaad Hamid saat memperoleh kesempatan melaksanakan kampanye perdana secara terbuka, Minggu (25/8).


Tanpa didampingi oleh pasangannya, Ipong Muchlisoni, Imdaad memulai kampaye terbuka dengan menyapa masyarakat yang tengah berolahraga di kawasan lapangan Merdeka.
Sejak pukul 07.00 pagi, mantan Walikota Balikpapan itu bersama tim yang menemaninya menyalami satu persatu warga yang tengah berolahraga dikawasan car free day tersebut.
Puas berkeliling selama kurang lebih 1 jam, Imdaad kemudian bergerak menuju wilayah barat Balikpapan, kali ini tujuannya adalah pasar Pandan Sari yang merupakan pasar induk terbesar di Balikpapan.
 
 http://kaltim.tribunnews.com/foto/berita/2013/8/26/Imdaad_Hamid_Saat_Berbincang_Di_Salah_Satu_Warung_Kopi_di_Jl_Pandan_Barat_JANUAR.jpg
 
 
    Namun sebelum menuju tempat kampanye itu ia dan timnya memutuskan untuk terlebih dahulu mengisi perut di warung kopi Udin yang terletak di Jl Pandan Barat.
Usai dari pasar Pandsasari, rute "blusukan" Imdaad Hamid kembali dilakukan di warung kopi, kali ini warung Sudi Mampir yang ada di kawasan Muara Rapak menjadi tujuannya.
Sempat melanjutkan kampanye di dearah Km 15, usai beristirahat dikediaman pribadinya, pukul 13.00 ia kembali melanjutkan jatah kampanyenya ke komunitas masyarakat Toraja di Kelurahan Gunung Sari Ilir.
Selain berapa tempat yang telah dikunjungi itu, kampanye Imdaad kemarin ditutup dengan mengujungi pasar Sepinggan dan perkampungan warga di wilayah Manggar.

>>Kaltim Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar