Selasa, 27 Desember 2011

Liburan, Christiano Ronaldo Temui Guru Diving

                                                            Christiano Ronaldo & Irina Shayk

Jeda musim dingin ( Winter Break ) Liga Spanyol dan liburan Natal serta Tahun Baru di manfaatkan Ronaldo untuk bersantai. Winger Real Madrid ini sejenak melupakan sepakbola.

'' Hari ini, saya benar-benar menikmati pengalaman bercanda bersama lumba-lumba.'' sebut CR7 di akun twitternya.

Menurut Haveeru News, Ronaldo kembali berlibur ke Maladewa seperti tahun lalu. Kapten Timnas Portugal ini datang di sana sejak Selasa 20 Desember 2011.

Ronaldo membawa pasangannya yakni model asal Rusia, Irina Shayk dan putranya yang berusia 4 tahun. Ronaldo dan Irina tinggal di villa Anantara Kihavah di Atol Baa.



Situs Dirty Tackle justru memparodikan Ronaldo sedang menemui guru divingnya yakni lumba-lumba. Kerena sebelumnya pemain Barcelona juga bermain dengan lumba-lumba saat liburan.

Pada Agustus lalu lima pemain Barca juga terlihat berpose di sebuah kolam, di bagian belakang terlihat beberapa lumba-lumba sedang berlompatan. Saat itu para pemain Barca sedangh menjalani tur pramusim di Florida ,Amerika Srikat.

Lumba-lumba di sebut guru yang mengajari para pemain Barca sering pura-pura terjatuh ( Diving ). Hal itu juga yang sering mereka lakukan kala bertemu Real Madrid , musuh bebuyutan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar