Jumat, 23 Desember 2011

Tim Indonesia Tak Jelas ,PSV Batal Ke Indonesia

                                                                 Skuad PSV Eindhoven


    Klub raksasa belanda ,PSV Eindhoven ,di pastikan batal datang ke jakarta januari mendatang.Hal tersebut di kerenakan ketidakjelasan dari tim Indonesia.
Sebelumnya ,PSV mengadakan pertandingan eksebisi dengan Indonesia Selection pada 9 Januari, dan Jakarta Selection pada 12 Januari.Sepekan kemudian  setelah laga terakhir ,PSV akan berlaga dengan Utrecht di Eredevisie.
    Kerena PSV bakal menrunkan tim utama,mereka juga mengharapkan PSSI menurunkan tim terbaiknya untuk bermain dalam Indonesia Selection demikian juga dengan Jakarta Selection.
Namun pihak promotor menyampaikan melalui surat elektroniknya bahwa PSV akhirnya batal datang.Ada bbeberapa alasan yang melandasinya,tapi yang bisa di garisbawahi adalah ketidakjelasan  siapa pemain top yang akan bermain dalam Indonesia Selection dan Jakarta Selection ,menyusul  krisis di tubuh PSSI belakangan ini.
    Masalah finansial juga menjadi faktor utama,pihak promotor juga ragu jika tiket yang di jual bisa menutupi pengeluaran yang di keluarkan saat mendatangkan PSV .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar