Rabu, 18 Juli 2012

Belum Putuskan Pencoretan Pemain

Mitra Kukar Tunggu Rapat Manajemen


    Perjalanan Mitra Kukar di musim perdananya pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) tak terlalu jelek. Bahkan dari sekian klub promosi, peringkat skuad berjuluk Naga Mekes tersebut adalah yang paling baik. Mereka berada di peringkat 9 klasemen akhir, beriringan dengan Persidafon Dafonsoro, tim promosi lainnya musim ini.

Meski demikian, manajemen berencana melakukan perombakan pemain untuk musim depan. Sebab dibandingkan tim lain, Mitra Kukar adalah salah satu tim yang dihuni banyak pemain bintang. Pencapaian musim perdana mereka tak terlalu memuaskan manajemen. Itulah sebabnya, meski tak secara gamblang memaparkan pencoretan pemain, namun manajemen Mitra Kukar sudah memastikan akan membuang pemain yang dianggap tak banyak memberi kontribusi besar pada tim.
H Ronni Fauzan ST, manajer tim Mitra Kukar saat dikonfirmasi harian ini kemarin siang mengatakan, sampai saat ini kontrak pemain memang belum seluruhnya berakhir. 
"Tapi kami sudah ancang-ancang untuk musim depan. Maksudnya kami sudah menyusun program bagaimana Mitra Kukar musim depan," ujarnya.
 
Meski demikian Oni, sapaan akrabnya, tak mau membeberkan berapa pemain akan tersingkir dalam tim untuk musim depan. Katanya berkenaan dengan pencoretan pemain, manajemen akan mengadakan pertemuan terlebih dahulu.
 
"Kita aka melihat prestasi pemain selama satu musim kompetisi kemarin. Yang dipertahankan dan dicoret akan kami pertimbangkan lagi. Kami tak hanya menilai pemain selama ia bermain, tetapi perilakunya di luar lapangan pun akan masuk dalam pertimbangan kami," terangnya.
Jika melihat dari hasil kompetisi musim lalu, nama seperti Ahmad Bustomi, Arief Suyono, Hamka Hamzah dan Eteban Herrera, bakal tetap menjadi bagian dari tim. Khusus buat Herrera, meski baru bergabung di penghujung kompetisi, namun kualitas pemain asal Argentina ini bisa dikatakan sangat luar biasa. Faktanya ia mampu mencetak 4 gol dari 7 pertandingan terakhir Naga Mekes.

>>Goal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar