Rabu, 18 Juli 2012

'Rising Star' Indonesia Arthur Irawan Dipromosikan Ke Tim Cadangan Senior Espanyol

 

    Harapan pemain Indonesia Arthur Irawan untuk mencicipi kompetisi Spanyol musim depan terbuka setelah ia dipromosikan ke tim cadangan senior Espanyol yang berlaga di Segunda B melawan tim seperti Valencia, Villarreal dan Real Zaragoza.

Arthur sudah mengikuti latihan pramusim setelah menjalani liburan musim panas di Jakarta, dan bergabung dengan rekan-rekan satu timnya di komplek latihan Sant Adria de Besos, sebelah utara Barcelona.


 Sejak direkrut pada awal tahun, Arthur telah tampil di 20 pertandingan tim remaja, dan sukses menjadi juara, serta tampil di final Catalonia Cup. Namun di final, mereka dibekap Barcelona.

“Sungguh menyenangkan bisa berlibur di Indonesia, dan berkumpul bersama keluarga saya dan teman-teman. Tapi saya selalu berusaha menjaga kebugaran, dan banyak berlari. Menyedihkan juga meninggalkan rumah, tapi saya senang menjalani latihan kembali bersama teman-teman satu tim,” tutur Arthur.

“Kami akan menghadapi sejumlah tim tangguh pada musim depan. Karena itu, sungguh penting berkumpul lebih awal untuk latihan. Banyak tim di Spanyol menjalani pemusatan latihan di pegunungan, dan itu sangat berat. Walau begitu, saya siap menghadapinya.”

Di bawah asuhan pelatih Raul Longhi, tim akan digembleng kebugarannya pada pekan ini sebelum bertolak menuju pemusatan latihan di pegunungan Pyrenees, sebelah timur laut Spanyol.


>>Goal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar