Minggu, 01 Juli 2012

Filippo Inzaghi Menuju Liga Australia?

Striker veteran Italia, yang baru saja mengakhiri kariernya dengan Milan, mendapat tawaran dari klub A-League. 

  

 

    Mantan attacante Italia, AC Milan dan Juventus Filippo Inzaghi dikabarkan akan menjadi marquee player di Western Sydney Wanderers.

Pemain 38 tahun yang mencetak gol kemenangan di laga terakhirnya melawan Novara, mendapat tawaran dari klub A-League. Hal tersebut diungkapkan perwakilan Inzaghi di Australia, Lou Nesci, yang mengklaim kliennya ingin terus melanjutkan karier sebagai pemain meski mendapat tawaran sebagai staf pelatih di Milan dan Negeri Kanguru bisa menjadi pilihan ideal.

"Filippo bisa datang ke Australia dan the Wanderers bisa menjadi pilihan tepat, terutama dengan adanya komunitas Italia yang cukup besar di Sydney," kata Nesci kepada The World Game.

"Saya pikir dia akan menyenangkan orang di kawasan Barat. Dia masih mencetak gol dan fit untuk bermain di level atas walau usianya tidak muda."

Lebih lanjut Nesci yakin Inzaghi, yang sebelumnya juga bernegosiasi dengan Melbourne Hart, akan lebih memilih klub Sydney.

"Saya pikir dia akan memberikan Wanderers kesempatan ekstra. Saya sadar beberapa klub mungkin cemas dengan usianya setelah beberapa pengalaman buruk saat mengimpor pemain.

"Tapi, mereka tak perlu mencemaskan hal ini. Dia memiliki keinginan datang ke Australia dan tampil di sana," tutup Nesci. 

>> Goal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar