Selasa, 17 Juli 2012

Manajemen Mitra Kukar Bertemu Gustavo Lopez




Manajemen Klub Mitra Kutai Kartanegara santer dikabarkan mengincar gelandang asal Argentina, Gustavo Fabian Lopez yang menjadi andalah tim Persela Lamongan. Menurut situs olahraga Goal.com, mantan pemain River Plate itu mengaku beberapa klub mencoba menghubungi guna menawarkan untuk bergabung.


Sejak membela tim berjuluk Laskar Joko Tingkir, pemain bernomor punggung 8 ini, memiliki skill individu menonjol dan visi bermain yang membuat klub-klub kepincut. Apalagi, sejak ia diasuh oleh Miroslav Janu, Persela Lamongan mampu bertengger di urutan 4 besar tim papan atas di klasmen ISL 2011/2012.


Direktur Operasional Mitra Kukar Suwanto saat dikonfirmasi soal rumor tertarik mendatangkan Lopez ke Mitra Kukar tidak membantahnya. Namun, Suwanto mengatakan, belum ada kata sepakat dengan pemain gelandang  berusia 29 tahun itu.


Hanya saja, menurut dia, beberapa hari lalu sempat bertemu dengan Gustavo Lopez. Pertemuan itu, lanjut Suwanto, hanya sebatas perkenalan. "Kebetulan saya mendampingi Pak Ari (Direktur Keuangan Mitra Kukar), waktu bertemu dengan dia (Lopez) beberapa hari lalu. Itu cuma perkenalan saja," jawab Suwanto, Selasa (17/7/2012).

>>Tribun Kaltim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar