Rabu, 18 Juli 2012

Bustomi Tinggalkan Mitra Kukar?

Manajemen Mitra Kukar mendapat kabar mengejutkan. Ya, salah seorang pemain pilar mereka musim lalu, Ahmad Bustomi, dikabarkan akan hengkang dan bermain klub Omiya Ardija, tim yang bermain di kompetisi J-League atau kompetisi Jepang. Informasi tersebut diperoleh harian ini dari salah satu perkumpulan penggemar sepak bola di jejaring sosial. dari informasi tersebut disebutkan, kalau Bustomi bakal melakukan nego terakhir pada Jumat (20/7) mendatang. 
     Emir Eleven, agen Bustomi bahkan menyebutkan "Bangsaku merindukan pesepakbolanya tampil di liga luar negeri di tim dan kompetisi utama. Mari saling dukung karena Jumat besok nego di mulai lagi". 
Informasi ini semakin diperkuat dengan pernyataan Arief Suyono, rekan bermain Bustomi di Mitra Kukar. Dalam akun twitternya, Arief menulis ""Bro @Bustomi_19 semoga kepergianmu, membawah angin segar buat pesepak bolaan indonesia,semoga sukses di japan". 
Dan menurut rencana, Bustomi akan menjalani tes kesehatan dalam waktu dekat. 
Namun informasi tersebut langsung dibantah asisten manajer Mitra Kukar, Nor Alam. Kepada harian ini kemarin, Alam mengatakan kalau informasi tersebut sama sekali tak benar. Bustomi katanya saat ini tengah berada di Singapura bersama rekan-rekannya satu tim di Mitra Kukar, serta manajer tim H Ronni Fauzan ST.
"Bustomi dan pemain lainnya menemi Oni berobat ke Singapura, sekaligus menjalani liburan setelah kompetisi berakhir. Jadi informasi tersebut sama sekali tak benar," terang Alam.
Alam juga mengatakan kalau Bustomi adalah salah satu prioritas pemain yang dipertahankan. Gelandang bertahan yang sukses membawa Arema Indonesia menjadi jawara ISL dua musim lalu tersebut, selama ini menjadi jangkar di dalam tim.
"Jadi saya tegaskan kalau informasi tersebut hanya isapan jempol belaka. Tak benar Bustomi akan bermain di tim lain selain Mitra Kukar musim depan," pungkasnya.

>>Sapos/TribunKaltim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar