Rabu, 18 Juli 2012

Kamis, Titus Bonai Di Kontrak Klub Thailand

 

    Peluang pemain Indonesia untuk merasakan kompetisi di mancanegara, setidaknya di kawasan Asia Tenggara, kembali muncul setelah striker Persipura Jayapura Titus Bonai bakal bergabung dengan salah satu tim Liga Primer Thailand (TPL).

Diwartakan GOAL.com Thailand, salah satu klub yang banyak menggelontorkan uang untuk mendapatkan pemain, BEC Tero Sasana, direncanakan melakukan pembicaraan dengan Titus, Kamis (19/7). Bila tercapai kesepakatan, maka Titus akan dikontrak di hari yang sama. Hari ini direncanakan bertolak ke Thailand.

 
    Titus merupakan punggawa timnas U-23 di SEA Games 2011 lalu, serta salah satu pemain dari kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang memperkuat tim senior di bawah ketua umum PSSI Djohar Arifin Husein. Belum lama ini, Titus memperkuat tim Sabah XI dalam pertandingan persahabatan melawan Queens Park Rangers.

BEC Tero mulai melakukan pembelian pemain menjelang berakhirnya putaran pertama TPL. Sebelumnya, BEC Tero sudah mendapatkan pemain Muang Thong United Nattaporn Phanrit.

Saat ini BEC Tero menduduki peringkat empat klasemen sementara TPL dari 18 tim dengan nilai 30 dari 16 pertandingan yang sudah dilalui. BEC Tero terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen Muang Thong United.



>>Goal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar