Minggu, 01 Juli 2012

Penemuan Mengejutkan dari Sejumlah Agen Zionis



     Departemen dalam negeri dan keamanan nasional Palestina di Gaza mengungkapkan pengakuan mengejutkan dan sangat berbahaya dari para agen Zionis yang tertangkap keamanan. Selain itu ada film berdurasi 20 menit yang manayangkan pengakuan dari sejumlah agen lama yang menyusup ke faksi-faksi perlawanan dan lainya membaur dengan masyarakat. Ternyata mereka telah bekerja sejak tahun 60 an dan lainya dari tahun 80 an. Mereka bertugas membuat kekacauan dan dan keributan di seantero Palestina.
Sebuah pengakuan dari seorang agen Zionis yang terlibat dalam pembunuhan sejumlah besar pemimpin gerakan Hamas di Gaza, termasuk diantaranya Syaikh Syahid Rantisi, setelah satu bulan menjabat sebagai pemimpin gerakan Hamas, menggantikan Syaikh Ahmad Yasin, juga pemubunuhan terhadap Syaikh Ibrahim Muqodamah, Ismael Abu Syanab dan Said Shiyam. 

Mereka juga menceritakan bagaimana bentuk keterlibatan mereka dengan intelijen Shin Bet Israel yang secara langsung berhubungan dengan komandan Shin Bet atau dengan seorang gadis Palestina. Ditampilkan juga nama-nama komandan Shin Bet Israel yang bekerja di Jalur Gaza yang terbagi kepada beberapa wilayah.
Dijelaskan pula tentang pengakuan mereka bahwa pertemuan dan kerja sama keamanan antara otoritas Palestina dan Israel diprakarsai sejumlah agen yang sebagaianya berpangkat letnan di jajaran OP. 

    Adapun teknis penyampaian data dan informasi biasanya, Zionis meminta data-data tentang keberadaan para pemimpin perlawanan, tempat penembakan roket pangkalan pejuang perlawanan, terowongan, nomor kendaraan mereka ataupun tentang data tentang pergerakan mereka serta cara pendistribusian senjata.
Selain itu, ada sejumlah agen yang bertugas membuat keributan atau isu-isu di kalangan Palestina. Kemudian disebutkan, aparat keaman dalam negeri di lebih faham tentang informasi mengenai para agennya di Gaza, juga kehidpan pribadi intelijen Zionis . 

Pihak keamanan dalam negeri saat ini dapat melumpuhkan jaringan agen-agen tersebut, terutama mereka yang terlibat dalam pembunuhan sejumlah pemimpin perlawanan. Keberhasilan keamanan Palestina ini sebagai tamparan keras pada agen Zionis dan kemenangan bagi perlawanan dalam pertempuran rahasia dengan Zionis.

>> Info Palestine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar