Selasa, 04 Desember 2012

Dubes Zimbabwe Puji Jokowi

                                                 
                                                                          Alice Mageza

Perwakilan Duta Besar dari Zimbabwe, Alice Mageza, memuji sosok Jokowi sebagai gubernur DKI Jakarta.

Saat ditemui dalam acara Gathering Corps Diplomatik Para Duta Besar di hotel Borobudur, Alice menuturkan pihaknya akan mendukung penuh program-program Pemprov DKI dalam membangun Jakarta.
Menurutnya dukungan itu dilakukan karena mereka menyambut baik tali silahturahmi yang dilakukan Jokowi kepada para Dubes.

"Kami akan dukung dan memberikan masukan bagi program kerja beliau. Pak Jokowi mau membuka ruang dan berkomunikasi dengan kami, walaupun kami tahu dia sangat sibuk," ujar Alice, Selasa (4/12/2012).

Sebelumnya, Jokowi menuturkan pertemuan dalam acara tersebut hanya silaturahmi biasa yang rutin diadakan setiap dua tiga tahun sekali. Menurutnya ia sudah menanyakan apakah para dubes ada masalah selama di Jakarta.

"Ya mereka bilang tadi masalah parkir. Katanya kalau parkir ke sebuah tempat sulit. Kemudian masalah tanda lalu-lintas yang belum komplet, mbok dikompleten," ujar Jokowi.

Mantan walikota Solo ini menambahkan, para dubes tersebut juga mengeluhkan mengenai masalah yang terkait dengan perizinan dan bangunan.
"Mereka menyampaikan beberapa keluhan dan ini harus ditanggapi untuk memperbaiki persepsi dubes terhadap Jakarta. Ya hanya itu yang tadi disampaikan," tukasnya.

>>TribunNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar