Senin, 31 Desember 2012

Untuk Pulangkan Ronaldo, United Perlu £60 Juta?

  Untuk Pulangkan Ronaldo, United Perlu £60 Juta?


     Manchester United dikabarkan bisa memulangkan kembali bekas pemainnya, Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, dengan harga sekitar 60 juta poundsterling.

The Sun melaporkan bahwa situasi Ronaldo di Santiago Bernabeu saat ini memperbesar kemungkinan, bagi sang pemain untuk kembali bekerja sama dengan eks manajernya, Alex Ferguson.

Sebelumnya Fergie sendiri sudah menunjukkan ketertarikan untuk memulangkan Ronaldo ke Old Trafford. Akan tetapi manajer asal Skotlandia itu mengatakan bahwa ia tidak akan rela melakukan hal itu dari sisi finansial.

Akan tetapi belakangan diberitakan bahwa United tidak perlu merogoh banyak dana untuk transfer Ronaldo, sebagaimana ia direkrut oleh Los Blancos tiga tahun silam. Mereka tidak harus mengeluarkan biaya hingga 122 juta poundsterling.

Madrid kabarnya bersedia menerima uang sebesar 60 juta poundsterling untuk kehilangan bintangnya. Namun dengan syarat dana tersebut harus ditemani oleh salah satu pemain, antara Nani atau kiper muda David De Gea.

Menanggapi spekulasi tersebut, Fergie mengakui jika kesepakatan itu bisa saja tercapai. Pasalnya ia masih sangat aktif berhubungan dengan mantan anak didiknya tersebut.


>>Bolanet



Tidak ada komentar:

Posting Komentar