Sabtu, 08 Desember 2012

Kata Shah Rukh Khan Soal Norman Kamaru

Norman Kamaru kini disebut-sebut sebagai Shah Rukh Khan Indonesia.

 


 Populer karena meniru aksi aktor Bollywood, Shah Rukh Khan (SRK), penyanyi Norman Kamaru kini disebut-sebut sebagai Shah Rukh Khan Indonesia.

Julukan itu pun ternyata terdengar hingga ke telinga King of Bollywood, Shah Rukh Khan yang siap menggelar konsernya nanti malam, Sabtu, 8 Desember 2012.

Saat jumpa pers di Hotel Shangri-La Jakarta, bintang film Kuch Kuch Hota Hai itu pun merasa tertarik untuk bertemu dengan mantan anggota Brimob Gorontalo, yang memang tenar berkat penampilannya di YouTube yang menirukan lagu Chaiya-Chaiya dalam salah satu film SRK.

"Saya tahu dia, saya sangat tertarik. Saya pernah minta untuk datang dan tampil ke panggung sama saya, tapi dia tidak bisa," cerita Shah Rukh Khan.

Ia pun berusaha tak merasa kecewa. Bahkan dalam kesempatannya menggelar jumpa pers kemarin, SRK justru mengungkapkan harapannya untuk Norman.

"Saya harap dia bisa makin sukses," kata SRK lagi.

SRK memang merasa bahagia, bisa menginjakkan kakinya di Indonesia. Ia bahkan sadar betul bukan hanya Norman yang menyukai aksi-aksinya dalam film India. Ia pun memilikialasan khusus konser di Indonesia karena tahu, banyak masyarakat Indonesia yang menyukai film India. "Saya sangat senang hadir di sini, saya bisa meraskan energi itu."

Lewat Temptation Reloaded Live in Concert, SRK akan menghibur  penggemarnya di Indonesia. Ia berjanji, akan memberikan penampilan terbaiknya saat tampil di Sentul Internasional Convention Centre, Bogor, Jawa Barat, nanti malam.

>>Vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar