Selasa, 18 Desember 2012

Persebaya DU Resmi Ikat Empat Pemain

Persebaya DU Resmi Ikat Empat Pemain


    Persebaya DU terus memperkuat skuadnya. Mereka resmi mengikat kontrak empat pemain untuk kompetisi Divisi Utama 2013, yang diputar 13 Januari mendatang.

Dari empat pemain tersebut, terdapat dua pemain asing. Yakni, Jean Paul Boumsong dan Srdan Lopicic yang menggantikan Martial Pougue dan Vedran Muratovic. Keduanya resmi dikontrak selama semusim kompetisi.

"Pelatih (Miroslav Janu) sudah mantap dengan mereka, apalagi Boumsong juga sudah menunjukkan kualitasnya saat uji coba lawan Persepam Madura United, kemarin," kata asisten manajer Amran Said Ali, Selasa (18/12).

Dengan bergabungnya Boumsong dan Lopicic, Persebaya kini telah memiliki tiga pemain asing sesuai kuota yang diterapkan PT LI untuk kompetisi Divisi Utama. Sebelumnya, manajemen tim yang bermarkas di Jl Dukuh Menanggal Bambe itu lebih dulu menjalin kerjasama dengan bek muda asal Brasil, Gesio Carvalho.

Sementara dua pemain lainnya yang direkrut adalah dua pemain lokal. Yakni mantan pemain Persisam Samarinda, Akbar Rasyid dan Ahmad Hisyam Tole dari PSM Makassar.

Sementara itu terkait dua pemain seleksi lainnya, Sukamto dan Khomad Suharto masih belum memberikan jawaban terkait sodoran kontrak oleh manajemen. "Manajemen sudah berbicara dengan Khomad, tapi belum ada jawaban. Sedangkan Sukamto masih izin karena ada keperluan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan," pungkasnya.

>>Bolanet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar