Minggu, 30 Desember 2012

Timo Mundur Dari Jabatan Direktur Pembinaan Usia Muda PSSI

Timo Mundur Dari Jabatan Direktur Pembinaan Usia Muda PSSI


    Sebuah keputusan mengejutkan diambil Timo Scheunemann. Pemegang Lisesnsi A Kepelatihan dari UEFA ini mengajukan pengunduran diri dari posisinya sebagai Direktur Pembinaan Usia Muda PSSI. Hal ini diungkap Timo melalui akun jejaring sosial Twitter miliknya.

"Selamat pagi! Baru saja saya mengirimkan surat pengunduran diri saya selaku Dir Pembinaan usia muda PSSI," tulis Timo melalui akun @coachtimo, Jumat (28/12) pagi.

Menurut Timo, pengunduran dirinya ini tak lepas dari niatnya meringankan beban PSSI, terutama mengingat kondisi keuangan PSSI yang sedang seret. Selain itu, ada beberapa alasan lain di balik pengunduran dirinya. Namun, pria berdarah Jerman ini enggan mengungkap alasan-alasan lain tersebut.

"Demi menghormati kontrak, saya tidak akan menjelaskan alasan-alasan lain mengapa saya berhenti. Utamanya, saya tidak ingin menjadi beban bagi kas PSSI," ujarnya.

Meski telah mengajukan pengunduran diri, Timo tetap menghormati kontraknya. Dia tetap akan melaksanakan tugasnya selama sebulan ke depan. Januari 2013, dia tetap akan memberikan materi pada seminar kepelatihan dan sosialisasi kurikulum di Denpasar, Sulawesi Tengah, Tenggarong dan Sidoarjo.

"Yang pasti saya tetap akan berusaha memajukan sepakbola Indonesia semampu saya walau tidak dari dalam federasi," dia menandaskan.


>>Bolanet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar