Selasa, 01 Januari 2013

Aceng Fikri Rayakan Tahun Baru di Panti Jompo

Kunjungannya merupakan bagian dari intropeksi diri.

 Bupati Garut, Aceng Fikri  

 

 

    Bupati Garut, Aceng Fikri, pada malam tahun baru melakukan kunjungan ke panti jompo. Pada kunjungannya tersebut, Aceng meminta doa agar pada 2013, Kabupaten Garut dapat lebih maju.

"Ibu dan bapak selaku orang tua, saya minta doanya. Saya selaku kepala daerah agar momentum tahun baru 2013, saya lebih mampu memimpin Garut, lebih amanah serta kinerja saya bisa lebih meningkat jika dibandingkan tahun sebelumnya," ujar Aceng dihadapan 50 orang para orang tua jompo, Senin 31 Desember 2012.

Aceng menyatakan bahwa kunjungannya tersebut merupakan bagian dari intropeksi diri, karena kelak dirinya akan tua seperti para orang tua jompo. "Kalau saya diberi umur panjang, saya juga akan seperti mereka. Pada usia senja sangat membutuhkan bantuan orang muda seperti saya dan saat ini waktunya saya mempedulikan mereka ", kata Aceng kepada wartawan.

Usai menyerahkan bantuan berupa beras dan lauk pauk, Aceng bergegas menuju gedung Pendopo Garut untuk bertemu dengan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut.

Sementara itu, perayaan malam tahun baru di Garut lebih sepi bila dibandingkan dengan perayaan tahun baru 2012 lalu. Mengingat sejak Senin sore tadi hujan terus mengguyur kawasan Garut, sehingga masyarakat enggan keluar rumah.

Walau sepi, Polres Garut menerjunkan sekitar 800 orang personil untuk melakukan pengamanan tahun baru 2013. Kapolres Garut, AKBP Umar Surya Fana, menyatakan walaupun sudah diprediksi malam tahun baru relatif lebih sepi, namun pihaknya tetap melakukan pengamana secara optimal. 

 

>>Vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar