Kamis, 03 Januari 2013

Mitra Kukar Boyong 20 Pemain ke Pekanbaru




    Kamis (3/1/2013) kemarin, tim Mitra Kutai Kartanegara bertolak ke Pekanbaru, untuk menjalani laga perdana musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 melawan tuan rumah PSPS Pekanbaru. Tim asuhan pelatih Stefan Hansson itu memboyong 20 pemain, untuk meladeni tim tuan rumah yang dijuluki Asykar Bertuah, Sabtu (5/1/2013) besok.
20 pemain yang diboyong ke Pekanbaru antara lain Hamka Hamzah, Zulham Zamrun, Fadil Sausu, Arif Suyono, Ahmad Bustomi, Heru Nerly, Jajang Mulyana, Abdul Gamal, Joice Sorongan dan Victor Simon.

    Sedangkan pemain baru yang ikut dalam rombongan antara lain, Syamsidar (mantan Semen Padang), Zulkifli Syukur (mantan Persib Bandung), Seftia Hadi (mantan Sriwijaya FC), Dedy Gusmawan (mantan PSPS Pekanbaru), Rachmat Latif (mantan Persiba Balikpapan), dan Hendra Ridwan (mantan Persib Bandung).

Sementara pemain lokal asal Kukar yang berstatus magang yakni Ali Surahman, Misriadi, Rahmat Taufik Hidayat dan Tigam Alif Farisma. "Termasuk tiga pemain asing yang kami bawa semuanya (Esteban Herrera dan Paolo Daniel Frangipane, dan Jovo Pavlovic). Cuma kita masih menunggu dari PT Liga untuk ijin tiga pemain asing," ujar Direktur Keuangan Mitra Kukar Aji Ari Junaidi.

>>Tribunnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar