Selasa, 15 Januari 2013

Silva Berharap Manchester United Kembali Terpeleset

Silva Berharap Manchester United Kembali Terpeleset


    Gairah Manchester City untuk menjatuhkan Setan Merah makin tinggi. Advanced-playmaker Timnas Spanyol, David Silva mengaku ingin membantu timnya untuk meraih ambisi tersebut.

The Citizens yang terpaut tujuh poin di papan klasemen Premier League oleh tim sekota, Manchester United, berharap bisa menipiskan jarak atau bahkan melewatinya dan berniat mengulang kesuksesan di musim 2011/12.

Silva juga berharap United mengulangi kesalahan seperti musim lalu. Sempat unggul 8 poin, pasukan Sir Alex Ferguson itu terpeleset dan akhirnya menerima kenyataan pahit dengan melihat Manchester City menjuarai titel bergengsi di tanah Britannia.

"Saya berharap mereka kembali mengulangi kesalahan. Kami akan selalu membuntuti dari belakang dan menunggu mereka kehilangan poin demi poin. Kami akan menekan United." cetus Silva seperti dikutip The Sun.

"Namun, Manchester City wajib fokus penuh dan meminimalisir kekalahan. Kita hanya harus bertarung, bertarung dan bertarung demi mengulang kesuksesan musim 2011/12." pungkasnya.

>>Bolanet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar