Senin, 14 Januari 2013

Ismed Sofyan Gagal Gabung Sriwijaya FC




     Ismed Sofyan batal bergabung dengan Sriwijaya FC karena memutuskan untuk bertahan bersama Persija Jakarta. Pemain bidikan Laskar Wong Kito itu juga menyampaikan permintaan maaf ke manajemen klub Sriwijaya FC atas keputusan yang diambilnya.

"Setelah memberikan waktu satu hari lagi untuk berpikir, akhirnya Ismed menyatakan tidak bisa bergabung dengan Sriwijaya FC," ucap Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi di Palembang, Rabu (16/1) seperti dilansir Antara.

"Ismed meminta maaf kepada manajer Robert Heri dan Direktur Teknik Hendri Zainuddin Srwijaya FC yang sejak awal mengusahakan untuk bekerja sama," imbuhnya.

Menurut Kas, pemain andalan Persija itu dihadapkan pada pilihan sulit, mengingat masih tersangkut permasalahan gaji yang belum dibayar hingga kini. Selain itu, kelompok suporter Persija juga gencar menyuarakan keinginan agar Ismed tetap bertahan.

"Ismed kewalahan karena rumahnya juga didatangi suporter Persija untuk meminta bertahan," katanya.

Meski kecewa, namun Kas menyatakan memahami keputusan Ismed itu. Usai kegagalan mendatangkan Ismed, Kas kini akan fokus untuk mencari pemain untuk memperkuat lini belakang.

"Rencana mendapatkan Ismed sudah dipastikan gagal, sehingga saya akan mengoptimalkan pencarian posisi stopper terutama untuk mengisi satu kuota pemain Asia," ungkap Kas.

>>Bolanet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar