Sabtu, 26 Januari 2013

Bekuk Sriwijaya 4-2, Mitra Kukar Dominasi Klasemen

Headline

 

     Mitra Kukar berhasil menegaskan dominasi di pucuk klasemen sementara Liga Super Indonesia (ISL) setelah mengalahkan juara bertahan musim lalu, Sriwijaya FC dengan skor 4-2.

Bermain di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (26/1/2013), skuad berjuluk Naga Mekes itu tampil trengginas langsung menggulung Laskar Wong Kito dengan skor 4-1.

Pahlawan dalam laga ini adalah Zulham Zamrun, yang berhasil mencetak hatrik. Dia sukses menceploskan gol di menit ke-5, 28, dan 39. Ditambah sebuah gol milik Jajang Mulyana di menit ke-18 menyempurnakan kemenangan Mitra Kukar. Gol semata wayang Sriwijaya di babak pertama diciptakan Fachrudin di menit ke-13.

Sebuah gol hiburan untuk Sriwijaya diciptakan oleh HIlton Moriera di menit ke-87, beberapa saat di ujung laga.

Duel ini berakhir dengan keunggulan Mitra Kukar 4-2. Dengan hasil ini, mereka kian kokoh di puncak klasemen dengan tabungan 12 poin. Sementara Sriwijaya baru mengoleksi empat poin tertahan di peringkat sembilan.


Susunan pemain

Mitra Kukar: Samsidar, Seftia Hadi, Rahmad Latif, Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, Zulham Zamrun, Ahmad Bustomi, Arif Suyono, Daniel Frangipane, Esteban Herrera, Jajang Mulyana

Sriwijaya: Andi Irawan, Mahyadi Pangabean, Ahmad Juprianto, Abdulrahman, Diogo Santos, Min Kyun Bin, Ponaryo Astaman, Hilton Moreira, Boakay Foday, Fahrudin, Tantan

>>Bolanet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar