Jumat, 04 Januari 2013

Komentar Ahok Soal SBY yang Blusukan: Presiden Biasa Seperti Itu




    Gaya blusukan ke kampung kini lekat dengan Gubernur DKI Jakarta Jokowi. Maka tak heran kalau ada pejabat lain yang melakukan tindakan seperti itu pasti dikait-kaitkan dengan Jokowi.

Nah, ketika Presiden SBY tiba-tiba datang ke kampung nelayan di Tangerang banyak yang melirik ke gaya Jokowi. Apalagi, SBY datang tidak dengan penyambutan, benar-benar dadakan. Tapi Basuki T Purnama, Wagub DKI menilai apa yang dilakukan presiden berbeda dengan Jokowi. Bahkan presiden sudah biasa melakukan seperti itu.

"Nggak ah. Saya kira presiden biasa seperti itu," jelas Ahok di balai kota DKI Jakarta, Jl Sudirman, Jakarta, Jumat (4/1/2013).

Ahok menilai blusukan presiden sebagai hal yang lumrah selaku kepala negara untuk melihat keadaan masyarakat. "Ya biasa," jelasnya.

SBY datang pagi tadi ke Kampung Nelayan di Tangerang. SBY bahkan sempat naik ke tempat pelelangan ikan. Saat SBY datang keadaan benar-benar alami. Bahkan Bupati Tangerang datang terlambat ke lokasi. Sampah juga masih menumpuk di sekitar Kp Nelayan itu.

>>Detikcom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar