Selasa, 01 Januari 2013

Ini Pemain Bola Pembelian Terburuk La Liga 2012

Ini Pemain Bola Pembelian Terburuk La Liga 2012


    Nasib buruk dialami oleh dua mantan bintang Liga Premier Inggris, Luka Modric dan Alex Song. Keduanya terpilih sebagai pemain pembelian terburuk La Liga 2012 versi surat kabar olahraga asal Spanyol Marca.
Sementara, nasib baik justru dialami Alba yang meraih predikat pemain pembelian terbaik La Liga 2012. Seperti dikutip dari Dailymail, Selasa (1/1), Modric memperoleh suara 32,2 persen disusul Song dengan raihan suara yang tak begitu jauh.
Luka Modrid direkrut Real Madrid dari Tottenham Hotspur senilai 45 juta euro atau setara dengan Rp 582 milyar. Negosiasi untuk mendatangkan Modric juga berjalan alot. Meski begitu, pada pertandingan debutnya di Los Galacticos, Modric berhasil tampil gemilang.
Namun, Modric gagal menjadi skuat utama Jose Mourinho lantaran kalah bersinar dibandingkan Xabi Alonso maupun Mezut Ozil. Modric baru mencetak satu gol dalam 19 kali pertandingan. Dia juga bukan dipasang sebagai pemain inti melainkan cadangan.
Total, Modric baru bermain selama 717 menit bersama Madrid. ''Ini adalah Real Madrid. Saya tahu tekanan media besar di transfer. Saya tidak mencari alibi, karena saya bukan orang seperti itu. Tapi saya butuh beradaptasi dengan klub sebesar Madrid. Meski begitu saya telah menunjukkan permainan yang solid,'' katanya.
Sementara Song adalah pemain tim nasional Kamerun yang baru tampil sebanyak 7 kali bersama Barcelona. Song lebih sering bermain sebagi bek tengah bukan gelandang serang seperti posisi aslinya.

>>Republika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar