Kamis, 03 Januari 2013

Mourinho Tertarik Melatih di Uni Emirat Arab

"Dia tertarik untuk mengetahui Liga UEA dan bintangnya."

 


    Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, gencar diberitakan akan meninggalkan Santiago Bernabeu akhir musim ini. Prestasi buruk Real  Madrid musim ini dianggap menjadi pemicu The Special One akan hengkang dari Los Blancos.

Berbagai spekulasi mengenai klub baru Mourinho mulai bermunculan. Di antaranya kembali melatih klub Premier League dan juga melatih klub kaya-raya asal Prancis, Paris Saint-Germain.

Namun hal berbeda diungkapkan oleh mantan pelatih Atletico
Madrid, Quique Sanchez Flores. Menurut pria yang kini menjadi pelatih Al-Ahli ini menyebut Mourinho tertarik melatih klub Uni Emirat Arab. Kedua pelatih ini baru saha bertemu pekan lalu di Dubai International Sports Conference.

"Saya makan siang bersama Mourinho dan agennya, Jorge
Mendes. Kami berbicara mengenai sepakbola dan begitu berbedanya saat ini di Spanyol. Dia bertanya mengenai situasi liga Uni Emirat Arab," kata Quique Flores pada Sport360.com.

Mourinho akan menjadi UEA sebagai alternatif di masa depan. Saat ini pilihan utama pria asal Portugal ini masih di Eropa, namun suatu saat nanti ingin melatih di UEA. "Mourinho terkejut betapa bahagia pelatih Spanyol dalam petualangan di Arab. Dia tertarik untuk mengetahui Liga UEA dan bintangnya," ungkap Quique Flores.

"Apakah dia akan cocok? Jelas saya bisa melihat dia di sini dengan sempurna. Jose adalah pria sepakbola dunia. Dia mencintai pekerjaannya dan saya yakin di masa depan dia bisa datang ke sini," sambung pria 47 tahun ini.

>>Vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar