Rabu, 02 Januari 2013

Tarik Pulang CR7, United Siapkan Paket Spesial

Cristiano Ronaldo / Zimbio



    Manchester United belum bisa melupakan mantan bintang mereka, Cristiano Ronaldo. Dilaporkan media terkemuka Spanyol, The Red Devils merencanakan kejutan untuk membawa CR7 kembali merumput di Old Trafford.

Seperti dilansir Football Espana, Senin (31/12/2012), paket menggiurkan sudah dipersiapkan manajemen Setan Merah untuk mempermulus ambisinya. United menawari Real Madrid dua pemain sekaligus yakni winger Luis Nani dan kiper David de Gea ditambah dana segar sebesar 73 juta euro atau setara Rp845 miliar.

Nani sendiri seakan tersisih dari starting eleven pasukan Sir Alex Ferguson musim ini. Mantan pemain Sporting Lisbon itu santer diberitakan semakin dekat menuju pintu keluar. Arsenal diperkirakan akan menjadi pelabuhan barunya pada Januari. Sementara itu, De Gea menjadi rebutan dua klub Spanyol, Valencia dan Madrid.

Sebelumnya, Ronaldo dikabarkan telah menolak tawaran kontrak baru oleh pihak Los Blancos yang  diwakili oleh agen Jorge Mendes, yang juga perwakilan dari De Gea dan Nani. Penolakan itu semakin menguatkan rumor kepindahannya dari Santiago Bernabeu akhir musim ini.

>>Sindonews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar