Kamis, 03 Januari 2013

PBR tidak Maksimal Berlatih di Si Jalak Harupat

 


    Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) Simon McMenemmy pasrah karena pemainnya hanya bisa merasakan berlatih di Stadion Si Jalak Harupat satu hari sebelum pertandingan. Waktu tersebut dinilainya sangat tidak ideal, karena pemain tidak bisa merasakan dengan baik lapangan yang menjadi home base mereka selama kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2013.
PBR dijadwalkan akan menghadapi Barito Putera pada Sabtu (5/1). Mereka mendapatkan kesempatan hanya tepat satu hari sebelum pertandingan yakni Jumat (4/1), untuk melakukan uji coba lapangan. "Bukan sebuah masalah besar. Tapi memang tidak ideal kondisi seperti itu. Dan juga jadi ketidakberuntungan bagi kami. Karena kalau saja bisa latihan total selama satu minggu di sana, tentunya akan lebih nyaman bagi pemain saya," ucap Simon ketika ditemui seusai laga uji coba melawan Java FC di Lapangan Pusdikjas, Cimahi, Rabu (2/1) sore.

 

    Stadion si Jalak Harupat baru saja selesai direnovasi. Sebenarnya, renovasi yang dilakukan adalah pemasangan bangku stadion di seluruh tribun sudah selesai pada akhir Desember 2012 lalu. Namun, pihak pengelola juga melakukan perawatan rumput lapangan, dan baru bisa digunakan awal Januari 2013 ini.
"Karena lapangan memang baru benar-benar siap untuk digunakan tanggal 4 Januari ini, ya mau bagaimana lagi. Kami harus mengikuti dan menerima kondisi yang ada," ucap Simon yang merupakan mantan pelatih Mitra Kukar pada musim 2011-2012 lalu itu.

>>PikiranRakyat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar