Rabu, 02 Januari 2013

Arti tulisan di kaus Van Persie

Selebrasi Van Persie usai cetak gol-uk.eurosport.yahoo.com


    Penyerang anyar milik Manchester United, Robin van Persie kembali memperlihatkan kualitasnya sebagai striker maut di Liga Inggris.


Striker asal Belanda ini mencetak satu gol saat melawan West Bromwich Albion (WBA), saat dirinya melakukan selebrasi usai cetak gol, ia membuka kausnya dan ada sebuah tulisan nama Tchuna. Lalu, siapakan Tchuna?


Di jerseya tersebut ada tulisan yang berbunyi "R.I.P Tchuna. We Will Never Forget You" (Istirahat dengan tenang Tchuna. Kami tak akan melupakanmu).


Yang menjadi pertanyaanya adalah siapakah sosok Tchuna yang dimaksud eks striker Arsenal itu. Ada kabar yang menyebutkan kalau Tchuna merupakan gadis asal India yang menjadi korban pemerkosaan di bis di India.


Berita soal gadis India yang di perkosa di dalam bis di India memang menjadi headline media hampir seluruh dunia. Tapi, hingga kini belum terungkap siapa nama gadis yang diperkosa tersebut.


Beberapa orang yang menyebut Tchuna namun ada juga yang memanggilnya Damini. Damini adalah bahasa India yang memiliki arti pencerahan.


Beredar pula berita yang menyebutkan bahwa Tchuna merupakan nama seorang penjaga garis yang dikeroyok hingga tewas oleh pesepakbola remaja dalam sebuah pertandingan sepak bola amatir di Belanda.
 
>>Sindonews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar