Senin, 09 Desember 2013

Bambang Pamungkas Akhirnya Resmi Gabung ke Pelita Bandung Raya

Bambang Pamungkas Akhirnya Resmi Gabung ke Pelita Bandung Raya 


Mantan kapten Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, akhirnya bergabung ke klub Pelita Bandung Raya (PBR). Bambang Pamungkas dikontrak oleh klub berjuluk The Boys Are Back itu selama 1 tahun.

Info mengenai dikontraknya Bambang Pamugkas oleh PBR itu disampaikan melalui akun twitter PBR (@pbandungrayafc) pada Senin (9/12/2013), siang. “RESMI Bambang Pamungkas tanda tangan kontrak dengan PBR utk durasi 1 tahun,” demikian kicauan di twitter tersebut.

Pelita Bandung Raya kini menjadi klub kedua Bambang Pamungkas di kompetisi Liga Indonesia. Sebelumnya Bepe hanya bermain di klub Persija Jakarta. Dia membela Macan Kemayoran mulai 1999. Selama membela klub ibu kota, dia sudah bermain selama 12 tahun.

Selain bermain di klub Persija Jakarta, Bepe juga pernah bermain di EHC Norad, divisi tiga Liga Belanda pada 2000. Bepe juga pernah main di Selangor FC, klub asal Malaysia, pada tahun 2005-2007.

Pada kompetisi ISL musim 2012-13, Bepe memilih tidak membela klub manapun. Saat itu Bepe memilih menganggur, lantaran manajemen Persija Jakarta masih menunggak gajinya di kompetisi musim 2011-12.

>>Tribunnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar