Minggu, 08 Desember 2013

Hadapi Valencia, Hansson Simpan Jajang Mulyana


Hadapi Valencia, Hansson Simpan Jajang Mulyana


    Sebuah rotasi pemain bakal dilakukan Stefan Hansson kala anak asuhnya menjajal kekuatan Valencia, Senin (09/12). Pelatih Indonesia XI ini menyebut bakal memarkir Jajang Mulyana di laga tersebut.

"Jajang akan kita istirahatkan di pertandingan ini. Posisinya di lini depan akan diisi pemain asal Brazil, Marcelo Oliveira," ujar Hansson.

"Di pertandingan ini, kita akan menggunakan skema 4-2-3-1. Ujung tombak akan diisi Marcelo. Sementara tiga pemain di belakangnya akan diisi Zulham, Raphael Maitimo dan Anindito. Saya harap skema ini akan memberikan perlawanan ke Valencia," sambungnya.

Sebelumnya, Tim Indonesia XI telah tiba di Valencia sejak Minggu (08/12) kemarin. Setibanya di sana, mereka langsung menggelar latihan di Estadio Antonio Puchades, sekitar 20 menit dari penginapan tim Indonesia XI.

Indonesia XI sendiri bakal menghadapi Valencia, sebagai bagian dari tur mereka ke Spanyol. Laga ini akan dihelat Senin (09/12) sore waktu setempat atau malam Waktu Indonesia Barat.

Berikut starting line-up Indonesia XI:

Dian Agus Prasetyo, Fadhil Sausu, Reinaldo Lobo, Zulkifli Syukur, Park Chul Hyung,  Bima Sakti, Hendra Ridwan, Raphael Maitimo, Anindito Wahyu, Marcelo Oliveira, Zulham Zamrun

Cadangan:

Gavin Kwan, Udin Syamsudin, Adison Alves, Hikaru Marutani, Abdul Gamal, Dedy Gusmawan, Joice Sorongan, Jajang Mulyana, Zulvin Zamrun.

>>Bolanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar