Minggu, 08 Desember 2013

Jajal Valencia, Zulham Zamrun Ingin Belajar Banyak

Jajal Valencia, Zulham Zamrun Ingin Banyak Belajar


    Kesempatan melawan Valencia tak akan disia-siakan Zulham Zamrun untuk mendapat pelajaran. Bagi penggawa tim Indonesia XI tersebut, menang atau kalah dalam laga yang akan dihelat Senin (09/12) malam WIB ini bukanlah jadi suatu masalah.

"Di pertandingan ini, menang atau kalah tidak jadi masalah. Yang terpenting adalah pembelajaran yang kami dapat di pertandingan ini," ujar Zulham.

Namun demikian, Zulham menegaskan, para penggawa tim Indonesia XI tetap bakal berupaya menunjukkan permainan terbaik mereka. Menurut pemain kelahiran 19Februari 1988 ini, kondisi Valencia lebih memungkinkan dia dan rekan-rekannya tampil lebih baik ketimbang di dua laga sebelumnya.

"Pertandingan esok kami akan tampil lebih baik. Udara di sini tidak terlalu dingin seperti di Madrid sebelumnya. Kami jadi lebih cepat beradaptasi," ujar pria yang juga berstatus penggawa Timnas Indonesia ini.

Sebelumnya, Tim Indonesia XI telah tiba di Valencia sejak Minggu (08/12) kemarin. Setibanya di sana, mereka langsung menggelar latihan di Estadio Antonio Puchades, sekitar 20 menit dari penginapan tim Indonesia XI.

Indonesia XI sendiri bakal menghadapi Valencia, sebagai bagian dari tur mereka ke Spanyol. Laga ini akan dihelat Senin (09/12) sore waktu setempat atau malam Waktu Indonesia Barat.

>>Bolanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar