Minggu, 29 Desember 2013

Usai Rios, Pacquiao Belum Tentukan Lawan Berikutnya

Pacman akan kembali naik ring pada 12 April 2014.

 

 Manny Pacquiao 

 

 

    Siapa yang akan menjadi lawan Manny Pacquiao berikutnya pada pertarungan 12 April 2014 belum ditentukan. Petinju asal Filipina itu masih ingin menikmati masa liburan Natal dan Tahun Baru sebelum menentukan lawan selanjutnya.

Pacquiao kembali menyandang gelar juara dunia setelah mengalahkan Brandon Rios pada perebutan gelar lowong kelas welter WBO International, 24 November 2013 lalu. Selanjutnya, petinju 35 tahun itu dikabarkan akan menghadapi Juan Manuel Marquez atau Floyd Mayweather Jr.

Namun, ABS-CBN News memastikan Pacquiao belum menentukan lawan selanjutnya. Penasehat bisnis Pacquiao, Michael Koncz, menegaskan pertarungan selanjutnya Pacman akan berlangsung 12 April 2014. Namun, hingga kini siapa yang akan menjadi lawan Pacquiao belum ditentukan.

"Saya bertemu Bob Arum (CEO Top Rank Promotors) pekan lalu, dia memberi saya proposal. Saya juga sudah berbicara sedikit dengan Pacquiao, tapi saat ini waktunya Natal, waktunya Tahun Baru. Kami akan menikmati waktu liburan dulu, Pacquiao menikmati liburan bersama keluarganya," ujar Koncz.

Koncz mengatakan rapat mengenai pertarungan Pacquiao selanjutnya akan digelar awal Januari 2014. "Di awal bulan, saya dan Pacquiao akan duduk bersama. Serius membicarakan apa yang akan kami lakukan? Siapa lawan berikutnya? Setelah itu saya akan membicarakannya dengan Arum," katanya.

Pacquiao menghabiskan waktu akhir pekan bersama Gubernur Ilocos Sur, Luis Chavit Singson, yang merayakan pesta kemenangan atas Rios, Sabtu 28 Desember 2013. Pesta tersebut digelar di Metrotent Convention Center, Ortigas, Filipina.

Ketika ditanya mengenai lawan selanjutnya, Pacquiao enggan berbicara banyak. Ketika tiba di Metrotent Convention Center, Pacquiao hanya mengatakan, "Belum ada yang pasti."

 

>>Vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar