Minggu, 29 Desember 2013

Mengaku Kegemukan, Jet Li Masuk Rumah Sakit

Berat badannya menanjak setelah sering mengkonsumsi obat.

 



    Aktor laga terkenal Jet Li dilarikan ke rumah sakit di China. Jet Li dikabarkan masuk perawatan khusus rumah sakit lantaran mengaku kegemukan.

Dilansir dari Foxnews, kepada media di China, Jet Li mengatakan berat badannya menanjak setelah sering mengkonsumsi obat-obatan. Tak jelas obat apa yang dimaksud, namun Jet Li pun sempat kelelahan.

"Faktanya saya memiliki hipertiroid. Kadang-kadang saya kehilangan (berat badan), kadang menggemuk," ujar Jet Li, Minggu 29 Desember 2013.

Bintang "The One" itu ternyata sudah didiagnosis sejak 2010 dan menjalani perawatan, namun belakangan ini kambuh. Jet Li terbaring lemah di rumah sakit, tak bisa olahraga dikarenakan mengonsumsi obat yang mempengaruhi detak jantung.

"Aku bukan Wong Fei Hung, aku juga bukan Huo Yuan Jia dan aku bukan pahlawan. Aku hanya orang biasa seperti Anda," ujarnya.

Jet Li pun tak banyak bicara soal kariernya ke depan. Aktor 50 tahun itu hanya ingin segera sembuh dah memiliki kesehatan yang prima lagi.

"Saya sedang sakit, tapi tidak menderita. Saya bahagia," ujarnya. 


>>Vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar