Senin, 09 Desember 2013

Malam Ini Mitra Kukar Jajal Tim Inti Valencia

Malam Ini Mitra Kukar Jajal Tim Inti Valencia 


Jelang menghadapi klub Valencia FC, skuat Indonesia XI (Mitra Kutai Karatanegara), latihan game dan penyelesaian akhir.

Kali ini, Naga Mekes bakal menghadapi tim klub raksasa ketiga dari Spanyol, yang dijuluki Los Che. Tim yang diperkuat Ever Banega Cs, dipastikan bakal menurunkan skuat inti.

Tim besutan Stefan Hansson telah menyiapkan strategi untuk bisa mengimbangi tim tuan rumah yang pernah menyabet piala La Liga sebanyak 6 kali, Copa Del Rey (Piala Raja) 7 kali, dan menjuarai di kompetisi UEFA sebanyak 3 kali.

"Hansson sudah menyiapkan strategi menghadapi tim inti Valencia. Kemarin sore, pemain latihan game dan finishing. Karena, lawan yang dihadapi tim besar ketiga di Spanyol," ungkap Asisten Manajer Mitra Kukar Nor Alam, Senin (9/12/2013), sebelum bertanding.

Valencia FC bakal menurunkan pemain-pemain inti seperti Ever Banega, Joao Pereira, dan Tino Costa.
"Ini kesempatan yang kami dapat selama menjalani tur uji coba sebelum kompetisi dimulai Januari tahun depan. Manajemen Valencia siap menurunkan pemain-pemain intinya," tuturnya.

Dengan menurunkan pemain inti Valencia FC, lanjut Nor Alam, Tim Naga Mekes bakal bermain total untuk bisa mengimbangi tim tuan rumah.
"Kalau dilihat dari kekuatan tim, Valencia lebih unggul dari pemain dan pengalaman. Tapi, ini uji coba sekaligus pengalaman untuk pemain kami," paparnya.

>>Tribunnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar