Minggu, 29 Desember 2013

Regulasi PSSI Garansi Kompetisi Musim Depan Berjalan Fair Play

Regulasi PSSI Garansi Kompetisi Musim Depan Berjalan Fair Play


    Kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013-2014, digaransi berlangsung lebih kompetitif. Selain bakal diikuti sebanyak 22 klub, tidak akan diwarnai praktek pengaturan skor.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Joko Driyono, menegaskan akan melalukan pengawasan lebih keras untuk mengantisipasi kemungkinan munculnya hal buruk tersebut.

"Sepak bola itu, sederhana saja. Jika semua elemen yang ada di dalamnya menjalankan tugas dengan baik, maka semua akan baik-baik saja. Yang juga perlu diIngat, regulasi berlaku. Saya memiliki keyakinan, tim yang bertanding di lapangan akan menjunjung tinggi nilai dari slogan fair play," kata Joko Driyono.

"Selain itu, kami akan selalu mengawal jalannya pertandingan di ISL musim depan dengan menempatkan orang-orang kami," sambung Joko yang juga menjabat CEO PT Liga Indonesia, operator kompetisi ISL.

PSSI pun sudah memastikan Kompetisi ISL musim 2013-2014, bergulir menggunakan format dua wilayah.

Dengan begitu, akan ada babak delapan besar yang diikuti empat tim teratas dari masing-masing wilayah. Setelah itu, dilanjutkan babak semifinal dan final. Semua fase tersebut, menerapkan sistem pertandingan kandang-tandang.

>>Bolanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar