Rabu, 27 Juni 2012

Andre Villas-Boas Tolak Tawaran Sao Paulo

Mantan arsitek Porto menolak tawaran klub Brasil karena ingin mulai bekerja Januari mendatang

 

 

Andre Villas-Boas, Chelsea manager            
                                                                       Andre Villas-Boaz

Direktur Sao Paulo Adalberto Baptista menyatakan bahwa mantan pelatih Chelsea Andre Villas-Boas telah menolak tawaran mereka untuk mengambil alih kepelatihan klub.

Klub Brasil saat ini memang tengah mencari pelatih baru menyusul pemecatan Emerson Leao (62), setelah manajemen klub kian tidak puas dengan kinerja dirinya.


Menurut Baptista, AVB yang menganggur selama beberapa bulan terakhir setelah dipecat dari Chelsea, sebenarnya tertarik menangani Sao Paulo. Namun, dia hanya ingin memulai pekerjaan itu Januari mendatang karena membutuhkan waktu cukup lama untuk membenahi skuat.

“Dia [Villas-Boas] mengatakan tidak bisa menerima tawaran kami. Dia membutuhkan waktu untuk merencanakan berbagai hal dan saya tidak bisa menunggu,” ujar Baptista kepada Globoesporte.

“Sulit untuk mendatangkan pelatih asing. Ketika mereka mulai bisa beradaptasi, klub sudah mulai ‘tenggelam’.”

“Di Brasil, anda harus memenangkan pertandingan berikutnya. Kini, kami akan pergi ‘berperang’, saya mencari pelatih baru.”

“Sudah saatnya bagi Leao untuk pergi. Sebelum kami menemukan pelatih baru, [asisten pelatih] Milton Cruz akan menjadi solusi sementara.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar